Lima Langkah Strategi Pemasaran Online

Menjangkau jutaan pelanggan potensial dengan mempromosikan bisnis Anda di Internet. Anda dapat dengan mudah menargetkan audiens Anda dan menghasilkan lebih banyak berkat penjualan tips dibahas di bawah ini.

Jaringan dengan webmaster lainnya, fitur posting dan link ke situs mereka sesekali. Posting komentar termasuk link ke situs Anda di forum dan artikel berita. Pastikan link ini muncul di situs target audiens Anda benar-benar mengunjungi. Jika Anda bisa, mendapatkan posting Anda sindikasi pada sebuah koran online atau majalah. Anda dapat melacak berapa banyak lalu lintas setiap link membawa dengan menggunakan alat lalu lintas. Ketika Anda memposting link ke situs lain, pastikan konten ini relevan untuk pembaca Anda.


Menarik pengunjung dan pelanggan dengan gratis. Anda dapat mengatur kontes, mendorong orang untuk mengirimkan foto mereka menggunakan produk Anda atau menulis review dengan memberikan sampel gratis atau diskon. Gratis dan diskon juga merupakan cara yang baik untuk mendorong orang untuk bergabung dengan newsletter Anda atau terhubung dengan Anda di jaringan sosial. Anda juga dapat mencakup produk gratis untuk pesanan lebih dari jumlah tertentu atau tidak mengisi pelanggan Anda untuk biaya pengiriman jika mereka memesan sejumlah produk.


Mendorong pelanggan untuk berinteraksi satu sama lain, dan menciptakan identitas sebenarnya terkait dengan merek Anda. Aktifkan komentar pada posting Anda, membuat grup atau halaman di jaringan sosial dan membuat papan pesan jika perlu. Melakukan penelitian tentang apa yang audiens target Anda tidak di Internet dan menemukan cara untuk membantu orang-orang terhubung satu sama lain sehingga mereka dapat berbicara tentang produk Anda, antara lain. Memainkan peran moderator dalam komunitas ini, tapi orang-orang ramah dan terima kasih atas kontribusi mereka.


Pendaftaran untuk bergabung dalam komunitas online Anda, dan menerima newsletter Anda dan pemesanan produk, harus menjadi proses yang mudah dan aman. Banyak orang akan merasa tidak nyaman jika Anda meminta informasi pribadi. Ingat bahwa Anda hanya perlu nama dan alamat email untuk menambahkan orang ke milis. Untuk pemesanan, Anda hanya perlu nama, alamat dan metode pembayaran yang aman. Anda dapat menggunakan keranjang belanja yang aman atau PayPal. Pilih metode pembayaran bersertifikat dan menjelaskan secara detail bagaimana proses pembayaran bekerja. Pelanggan Anda harus dapat membatalkan pesanan mereka dan meninjau mudah.


Newsletter Anda harus berisi konten berkualitas. Dapatkan software mailing list untuk mengirim email pribadi. Jangan mengirimkan email kepada orang yang tidak mendaftar untuk daftar milis Anda sendiri. Anda harus menyertakan link ke artikel terbaik dari bulan, diskon dan beberapa konten baru setiap bulan. Gunakan software mailing list Anda untuk melacak berapa banyak email yang dibaca dan berapa banyak orang mengklik link. Melacak penjualan Anda untuk mengetahui berapa banyak orang menggunakan diskon. Menggunakan temuan ini untuk merancang sebuah newsletter yang lebih baik setiap bulan.


Ini hanya beberapa tips, melakukan penelitian lebih lanjut dan mulai mengembangkan kampanye pemasaran online Anda perlahan-lahan. Akhirnya, Anda akan merasa lebih nyaman dengan teknik ini dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang audiens Anda responi.

1 komentar:

no badword , no flamming , no blamming..
thanks for attention
God Bless You