Setelah bisnis online Anda dan berjalan, Anda perlu mulai berpikir tentang perluasan basis pelanggan Anda. Artikel ini penuh dengan tips berguna yang perlu Anda ketahui untuk mengembangkan strategi yang baik.
Mendorong pelanggan untuk berbagi konten dengan teman-teman mereka. Ada kesempatan baik bahwa teman-teman dari pelanggan Anda sesuai dengan audiens target Anda. Misalnya,
Anda bisa mengatur kontes dan memiliki orang-orang berbagi link ke
produk Anda di jaringan sosial sebagai syarat untuk mengikuti kontes
tersebut. Menulis konten berkualitas, dan menambahkan tombol jejaring sosial untuk melakukan sharing artikel Anda dan update mudah.
Menawarkan diskon untuk pelanggan baru Anda. Pengunjung
akan lebih mungkin untuk memesan produk Anda jika mereka dapat
menghemat uang, mendapatkan produk tambahan gratis atau apa pun yang
mereka anggap berharga. Batasi penawaran Anda kepada pelanggan pertama kali. Dapatkan
orang untuk membuat account di situs Anda untuk memiliki akses ke
penawaran khusus dan menggunakan informasi kontak mereka untuk terus
mengirimkan penawaran lebih menarik dan update tentang produk baru.
Carilah cara-cara baru untuk mengiklankan produk Anda. Mungkin Anda tidak menjangkau semua pelanggan potensial Anda karena kampanye pemasaran Internet Anda tidak lengkap. Carilah jaringan sosial baru Anda bisa menggunakan atau untuk situs baru Anda bisa mendapatkan back-link di. Pastikan Anda masih menargetkan audiens yang sangat mirip. Tanyakan
kepada pelanggan Anda yang ada untuk mengisi survei tentang situs yang
mereka kunjungi secara teratur: setiap situs yang populer dalam audiens
target Anda lebih dari mungkin akan memiliki lebih banyak pembaca yang
tertarik pada produk Anda.
Mencari niche baru juga mungkin ide yang baik. Tetap up to date dengan tren, dan mencoba menjangkau khalayak baru secara teratur. Gunakan
survei dan memberikan produk gratis untuk mengukur apakah atau tidak
pelanggan potensial baru benar-benar tertarik pada produk Anda. Gunakan
akal sehat Anda untuk mencari tahu yang mungkin tertarik dengan produk
Anda dan menyesuaikan strategi pemasaran Anda untuk relung yang berbeda:
Anda mungkin meyakinkan audiens baru untuk membeli produk Anda jika
Anda menggunakan strategi pemasaran mereka merespon dengan baik untuk.
Diversifikasi
produk dan metode Anda adalah solusi terbaik jika Anda tidak dapat
menemukan audiens yang lebih luas untuk item yang sedang Anda tawarkan. Carilah produk yang sesuai dengan jenis teknik pemasaran yang Anda telah menggunakan sejauh ini. Misalnya,
jika Anda menjual baju, Anda bisa memperluas bisnis Anda dengan
menawarkan ukuran plus atau baju untuk anak-anak atau untuk jenis
kelamin yang berbeda. Anda
juga harus mencari upgrade dari produk yang Anda telah menjual,
misalnya versi yang lebih modern produk elektronik Anda atau hanya
sebuah produk dengan lebih banyak fitur. Jika
Anda tidak dapat menemukan produk yang baik untuk menambah koleksi
Anda, memulai situs kedua atau blog untuk audiens yang sama sekali
berbeda. Anda harus cukup tentang pemasaran internet tahu untuk meluncurkan situs kedua dan menjadi sukses.
Terapkan
tips ini dan meluangkan waktu untuk melakukan penelitian sebelum Anda
menjangkau lebih banyak pelanggan atau menambahkan lebih banyak produk
ke katalog Anda. Carilah produk-produk berkualitas dan cara-cara asli untuk memasarkan mereka dan Anda akan sukses.
0 komentar:
Posting Komentar
no badword , no flamming , no blamming..
thanks for attention
God Bless You