Mendapatkan Pelanggan di Bisnis Online

Setelah bisnis online Anda dan berjalan, Anda perlu mulai berpikir tentang perluasan basis pelanggan Anda. Artikel ini penuh dengan tips berguna yang perlu Anda ketahui untuk mengembangkan strategi yang baik.
Mendorong pelanggan untuk berbagi konten dengan teman-teman mereka. Ada kesempatan baik bahwa teman-teman dari pelanggan Anda sesuai dengan audiens target Anda. Misalnya, Anda bisa mengatur kontes dan memiliki orang-orang berbagi link ke produk Anda di jaringan sosial sebagai syarat untuk mengikuti kontes tersebut. Menulis konten berkualitas, dan menambahkan tombol jejaring sosial untuk melakukan sharing artikel Anda dan update mudah.
Menawarkan diskon untuk pelanggan baru Anda. Pengunjung akan lebih mungkin untuk memesan produk Anda jika mereka dapat menghemat uang, mendapatkan produk tambahan gratis atau apa pun yang mereka anggap berharga. Batasi penawaran Anda kepada pelanggan pertama kali. Dapatkan orang untuk membuat account di situs Anda untuk memiliki akses ke penawaran khusus dan menggunakan informasi kontak mereka untuk terus mengirimkan penawaran lebih menarik dan update tentang produk baru.
Carilah cara-cara baru untuk mengiklankan produk Anda. Mungkin Anda tidak menjangkau semua pelanggan potensial Anda karena kampanye pemasaran Internet Anda tidak lengkap. Carilah jaringan sosial baru Anda bisa menggunakan atau untuk situs baru Anda bisa mendapatkan back-link di. Pastikan Anda masih menargetkan audiens yang sangat mirip. Tanyakan kepada pelanggan Anda yang ada untuk mengisi survei tentang situs yang mereka kunjungi secara teratur: setiap situs yang populer dalam audiens target Anda lebih dari mungkin akan memiliki lebih banyak pembaca yang tertarik pada produk Anda.
Mencari niche baru juga mungkin ide yang baik. Tetap up to date dengan tren, dan mencoba menjangkau khalayak baru secara teratur. Gunakan survei dan memberikan produk gratis untuk mengukur apakah atau tidak pelanggan potensial baru benar-benar tertarik pada produk Anda. Gunakan akal sehat Anda untuk mencari tahu yang mungkin tertarik dengan produk Anda dan menyesuaikan strategi pemasaran Anda untuk relung yang berbeda: Anda mungkin meyakinkan audiens baru untuk membeli produk Anda jika Anda menggunakan strategi pemasaran mereka merespon dengan baik untuk.
Diversifikasi produk dan metode Anda adalah solusi terbaik jika Anda tidak dapat menemukan audiens yang lebih luas untuk item yang sedang Anda tawarkan. Carilah produk yang sesuai dengan jenis teknik pemasaran yang Anda telah menggunakan sejauh ini. Misalnya, jika Anda menjual baju, Anda bisa memperluas bisnis Anda dengan menawarkan ukuran plus atau baju untuk anak-anak atau untuk jenis kelamin yang berbeda. Anda juga harus mencari upgrade dari produk yang Anda telah menjual, misalnya versi yang lebih modern produk elektronik Anda atau hanya sebuah produk dengan lebih banyak fitur. Jika Anda tidak dapat menemukan produk yang baik untuk menambah koleksi Anda, memulai situs kedua atau blog untuk audiens yang sama sekali berbeda. Anda harus cukup tentang pemasaran internet tahu untuk meluncurkan situs kedua dan menjadi sukses.
Terapkan tips ini dan meluangkan waktu untuk melakukan penelitian sebelum Anda menjangkau lebih banyak pelanggan atau menambahkan lebih banyak produk ke katalog Anda. Carilah produk-produk berkualitas dan cara-cara asli untuk memasarkan mereka dan Anda akan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

no badword , no flamming , no blamming..
thanks for attention
God Bless You