Internet marketing adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda ke jutaan orang tanpa mengeluarkan uang. Artikel ini membahas teknik yang paling sukses dan akan membantu Anda merancang kampanye yang baik.
Melakukan penelitian tentang Search Engine Optimization. SEO
memungkinkan Anda untuk menentukan peringkat tinggi dalam hasil
pencarian dan menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Pikirkan
SEO sebagai aspek teknis pemasaran online: Anda harus merancang seluruh
kampanye sehingga relevan dengan kata kunci yang Anda pilih untuk
kampanye SEO Anda. Pilih
beberapa kata kunci dan pastikan Anda menggunakan mereka sepanjang
seluruh kampanye pemasaran Anda untuk konsistensi, dan terus mencari
lebih banyak kesempatan untuk membangun back-link ke situs Anda.
Anda mungkin pernah mendengar tentang viral marketing. Cobalah jika Anda berpikir audiens Anda akan merespon dengan baik untuk teknik ini. Membuat video lucu untuk YouTube atau game untuk Facebook. Posting
konten ini pada banyak situs yang berbeda yang Anda bisa: ada sebuah
situs ton dengan gambar lucu atau asli, video dan game. Posting konten Anda di papan pesan dan membayar blogger untuk fitur itu di blog mereka. Berbagi di jaringan sosial. Jika pengguna internet seperti konten Anda, mereka akan berbagi dan Anda akan menjangkau jutaan orang dalam beberapa hari saja. Jika usaha pertama Anda tidak berhasil, belajar dari kesalahan Anda dan membuat konten baru untuk upaya virus berikutnya.
Sebuah kampanye viral adalah hal yang baik untuk memulai sesekali. Anda harus memiliki strategi yang lebih konsisten untuk sehari-hari. Ini termasuk situs web berkualitas dengan update reguler. Setiap
minggu, Anda harus menulis artikel baru beberapa yang berhubungan
dengan bisnis Anda atau topik target pemirsa Anda tertarik Bagikan
artikel ini di jaringan sosial, situs lain, mempostingnya di blog Anda
dan menambahkannya ke newsletter Anda misalnya. Jika
Anda menulis artikel yang berkualitas, pembaca Anda akan berbagi dengan
teman-teman mereka atau mengunjungi situs Anda untuk konten yang lebih.
Berikan audiens Anda kesempatan untuk memenangkan produk gratis. Pengorganisasian
kontes adalah cara terbaik untuk melakukan ini karena Anda dapat
meminta orang untuk berbagi kontes untuk masuk atau untuk memberikan
beberapa rincian tentang minat dan demografi mereka. Jika
bisnis Anda relatif baru dan Anda tidak yakin siapa target pemirsa
Anda, kontes adalah kesempatan yang ideal untuk belajar yang tertarik
dalam memenangkan produk Anda. Dapatkan
berhubungan dengan pemilik situs web populer dan meminta mereka untuk
advertize kontes Anda jika Anda tidak dapat menjangkau cukup banyak
orang sendiri.
Ingatlah untuk tetap up to date dengan tren baru dan mengawasi apa yang pesaing Anda lakukan. Situs
baru dan tren muncul setiap hari di Internet: tinggal dekat dengan
audiens target Anda melalui jaringan sosial untuk mempelajari apa yang
mereka in. Misalnya,
trend terbaru di kalangan dewasa muda adalah penciptaan 'meme': komik
ini dan gambar yang ditampilkan pada situs populer yang menjual ruang
iklan dan membiarkan Anda meng-upload konten Anda sendiri. Manfaatkan semacam ini tren untuk berbagi konten tentang produk Anda dengan khalayak yang lebih luas.
Ikuti tips ini dan terus mencari cara baru untuk menjangkau audiens Anda. Konsumen
menemukan diri mereka terkena begitu banyak pesan komersial ketika
mereka pergi online: kunci mereka adalah untuk berdiri keluar dan
terlibat dalam hubungan langsung dengan pelanggan Anda untuk menjadi
sukses.
0 komentar:
Posting Komentar
no badword , no flamming , no blamming..
thanks for attention
God Bless You