Cara Jitu dalam Internet Marketing

Internet marketing adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda ke jutaan orang tanpa mengeluarkan uang. Artikel ini membahas teknik yang paling sukses dan akan membantu Anda merancang kampanye yang baik.

Melakukan penelitian tentang Search Engine Optimization. SEO memungkinkan Anda untuk menentukan peringkat tinggi dalam hasil pencarian dan menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda. Pikirkan SEO sebagai aspek teknis pemasaran online: Anda harus merancang seluruh kampanye sehingga relevan dengan kata kunci yang Anda pilih untuk kampanye SEO Anda. Pilih beberapa kata kunci dan pastikan Anda menggunakan mereka sepanjang seluruh kampanye pemasaran Anda untuk konsistensi, dan terus mencari lebih banyak kesempatan untuk membangun back-link ke situs Anda.


Anda mungkin pernah mendengar tentang viral marketing. Cobalah jika Anda berpikir audiens Anda akan merespon dengan baik untuk teknik ini. Membuat video lucu untuk YouTube atau game untuk Facebook. Posting konten ini pada banyak situs yang berbeda yang Anda bisa: ada sebuah situs ton dengan gambar lucu atau asli, video dan game. Posting konten Anda di papan pesan dan membayar blogger untuk fitur itu di blog mereka. Berbagi di jaringan sosial. Jika pengguna internet seperti konten Anda, mereka akan berbagi dan Anda akan menjangkau jutaan orang dalam beberapa hari saja. Jika usaha pertama Anda tidak berhasil, belajar dari kesalahan Anda dan membuat konten baru untuk upaya virus berikutnya.


Sebuah kampanye viral adalah hal yang baik untuk memulai sesekali. Anda harus memiliki strategi yang lebih konsisten untuk sehari-hari. Ini termasuk situs web berkualitas dengan update reguler. Setiap minggu, Anda harus menulis artikel baru beberapa yang berhubungan dengan bisnis Anda atau topik target pemirsa Anda tertarik Bagikan artikel ini di jaringan sosial, situs lain, mempostingnya di blog Anda dan menambahkannya ke newsletter Anda misalnya. Jika Anda menulis artikel yang berkualitas, pembaca Anda akan berbagi dengan teman-teman mereka atau mengunjungi situs Anda untuk konten yang lebih.


Berikan audiens Anda kesempatan untuk memenangkan produk gratis. Pengorganisasian kontes adalah cara terbaik untuk melakukan ini karena Anda dapat meminta orang untuk berbagi kontes untuk masuk atau untuk memberikan beberapa rincian tentang minat dan demografi mereka. Jika bisnis Anda relatif baru dan Anda tidak yakin siapa target pemirsa Anda, kontes adalah kesempatan yang ideal untuk belajar yang tertarik dalam memenangkan produk Anda. Dapatkan berhubungan dengan pemilik situs web populer dan meminta mereka untuk advertize kontes Anda jika Anda tidak dapat menjangkau cukup banyak orang sendiri.


Ingatlah untuk tetap up to date dengan tren baru dan mengawasi apa yang pesaing Anda lakukan. Situs baru dan tren muncul setiap hari di Internet: tinggal dekat dengan audiens target Anda melalui jaringan sosial untuk mempelajari apa yang mereka in. Misalnya, trend terbaru di kalangan dewasa muda adalah penciptaan 'meme': komik ini dan gambar yang ditampilkan pada situs populer yang menjual ruang iklan dan membiarkan Anda meng-upload konten Anda sendiri. Manfaatkan semacam ini tren untuk berbagi konten tentang produk Anda dengan khalayak yang lebih luas.


Ikuti tips ini dan terus mencari cara baru untuk menjangkau audiens Anda. Konsumen menemukan diri mereka terkena begitu banyak pesan komersial ketika mereka pergi online: kunci mereka adalah untuk berdiri keluar dan terlibat dalam hubungan langsung dengan pelanggan Anda untuk menjadi sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

no badword , no flamming , no blamming..
thanks for attention
God Bless You